Nasional
Senin, 03 Oktober 2005 : 12.42 WIB
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
10 Korban Bom Dievakuasi ke Tempat Asalnya
Denpasar, CyberNews. Empat orang warga Korea Selatan dan enam WNI korban ledakan bom di Jimbaran dan Kuta, Senin dini hari (3/10) pukul 01.00 WITA, dievakuasi ke tempat asalnya. Sebelumnya mereka dirawat di RSUP Sanglah.

Empat warga Negeri Ginseng yang dievakuasi ke negaranya melalui Bandara Ngurah Rai, Denpasar, itu adalah Chung Ying Ae, Chung Mi Ma, Tik Sun Am dan Sin Eun Yeun. Sedangkan enam WNI penduduk Jakarta yang sempat dirawat di RS Sanglah dan dievakuasi ke Jakarta adalah Iwan Setiawan, Lili, Kamal Prawirajaya, Diana dan Wiyono serta Renold.

Para korban tragedi bom Bali II yang dievakuasi ke tempat asalnya tersebut, umumnya mengalami luka bakar. Bahkan Chung Ying Ae dan Chung Mi Ma, dua warga Korsel yang dievakuasi sempat dioperasi lapratome mengeluarkan material bersarang dalam tubuhnya.

Hingga saat ini korban yang masih dirawat di RS Sanglah sejumlah 24 orang, terdiri atas 23 WNI dan seorang warga Jepang. Sementara di kamar jenazah dari 20 mayat yang sudah teridentifikasi, 14 diantaranya sudah diambil pihak keluarga masing-masing.

( ant/cn05 )
  Copyright© 1996-2004 SUARA MERDEKA All rights reserved. No reproduction or republication without written permission