SUARA MERDEKA
 
INDEKS KEDU & DIY Sabtu, 25 Juni 2005

MAGELANG - KPUD Kota Magelang menarik kembali 86.119 kartu pemilih yang sudah telanjur dibagikan kepada warga yang mempunyai hak pilih. Sebab, terjadi kesalahan pada penyebutan nama daerah. ''Pada kartu pemilih tertulis Kabupaten Magelang, seharusnya Kota Magelang, sedang nama dan alamat pemilih semuanya benar,''

MAGELANG- Selama masa kampanye yang berlangsung 10-23 Juni 2005, tidak terjadi pelanggaran administrasi ataupun pelanggaran pidana yang dilakukan tim kampanye, kader, dan simpatisan kedua pasangan calon wali kota. ''Yang terjadi hanya pelanggaran lalu lintas saat kampanye terbuka,'' ungkap Ketua Panwas Ir Gembong Harjono MPd, Jumat (24/6), kemarin.

PURWOREJO - Konvensi koalisi Partai Demokrat (PD) dan Partai Bulan Bintang (PBB) ternyata berbuntut. Beberapa pengurus anak cabang (PAC) dan anggota DPRD mengancam tidak akan memilih Amelia A Yani saat berlangsung pemilihan bupati dan wakil bupati (pilbup) mendatang.

 

WONOSOBO- Menjelang musim kemarau, di Wonosobo terdapat belasan desa yang tersebar di Kecamatan Kepil, Kalibawang, dan Kecamatan Kaliwiro, rawan kekeringan dan kekurangan air bersih. Pada musim kemarau panjang, masyarakat di desa tersebut terpaksa mengambil air dari sumber mata air yang berjarak cukup jauh.

BOROBUDUR - Penolakan DPRD Kabupaten Magelang untuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Tahun Anggaran 2004 diputuskan dalam rapat paripurna internal, Jumat (24/6). ''Keputusan DPRD menangguhkan pembahasan LKPj akan disampaikan Bupati Magelang. Tembusannya dikirimkan ke Gubernur Jateng dan Mendagri,'' ungkap Ketua DPRD HA Labib SE saat memimpin rapat paripurna.

MAGELANG - Gerak jalan Hari Bhayangkara Ke-59 tingkat Polwil Kedu, Jumat kemarin (24/6) diikuti ribuan orang, baik dari anggota polisi maupun masyarakat. Pelepasan dilakukan oleh Kapolwil Kedu Kombes Drs Agus Wantoro MSi. Ikut pula pada kegiatan itu para Kapolres dan Kapolresta, Muspida Kota dan Kabupaten Magelang.

  Copyright© 1996-2004 SUARA MERDEKA