SUARA MERDEKA
 
INDEKS KEDU & DIY Selasa, 30 Nopember 2004

MAGELANG- Ketua Sementara DPRD Kota Magelang Tri Djoko Minto Nugroho dan wakilnya Drs H Sutjipto, Senin kemarin (29/11) dimintai keterangan Kejari terkait kasus korupsi APBD 2003, yang diduga dilakukan mantan anggota DPRD periode 1999-2004.

 

BOROBUDUR- Presidium Sommpret (Solidaritas Mahasiswa Magelang Peduli Rakyat) menilai anggota DPRD mementingkan golongan dan pribadinya masing-masing. Mereka mengabaikan kepentingan rakyat.

 

TEMANGGUNG - Sedikitnya 29 desa di beberapa kecamatan wilayah Kabupaten Temanggung dinyatakan rawan longsor. Lainnya, yakni 28 desa, rawan angin ribut, sedangkan 12 desa rawan banjir.

YOGYAKARTA- Minggu mendatang (5/12/2004) Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar (DPD PG) Provinsi DIY akan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) 2004. Musda sekaligus persiapan Munas di Bali minggu depan itu, diperkirakan bakal seru.

 

KEBUMEN - Tolok ukur kinerja pegawai Badan Informasi Kehumasan dan Pengelolaan Data Elektronik (BIK dan PDE) Kebumen belum bisa maksimal. Sebab, saat ini badan itu baru terbentuk dan kantornya terpisah di tiga tempat.

GUNUNGKIDUL- Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Ryamizard Ryacudu mengatakan, latihan bersama antara TNI Angkatan Darat (AD) dan Singapore Army Force (SAF), merupakan simbol dari kerja sama antara kedua angkatan bersenjata.

BOROBUDUR - Serikat Paguyuban Petani Qaryah Thayyibah (SPPQT) menyatakan prihatin terhadap pernyataan Gubernur Jateng Mardiyanto (SM, 19/11) yang menganggap pembangunan Taman Nasional (TN) untuk kesejahteraan masyarakat.

 

WONOSOBO- Tersangka Ipin (30), warga Jaraksari, Wonosobo, ditangkap polisi ketika sedang mabuk di kediamannya, Senin dini hari kemarin. Polisi juga menemukan 15 pak/emplek pil atau obat terlarang jenis lexotan, yang disembunyikan di gerobak bakso.

MAGELANG - Empat puluh pelukis muda dari Pulau Dewata mengadakan pameran lukisan dan patung di galeri Langgeng Kota Magelang. Pameran tersebut digelar sejak Sabtu lalu dan berakhir 11 Desember mendatang. Tujuh puluh lukisan dengan media kanvas berbagai ukuran dan 15 patung dipajang dalam pameran itu. Hadir dalam pembukaan pameran sejumlah seniman dari Magelang, Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

  Copyright© 1996-2004 SUARA MERDEKA