SUARA MERDEKA
 
INDEKS BANYUMAS Selasa, 30 Nopember 2004

BANJARNEGARA - Rumah Tumakninah (42) di Dusun Sipete, Kelurahan Argasoka, Kecamatan kota, kemarin, masih dikunjungi para tetangga. Mereka mengucapkan bela sungkawa pada keluarga yang kehilangan satu anggotanya itu. Keluarga itu, Jumat (25/11), menerima kabar Supriyanto (23) meninggal akibat kecelakaan.

PURWOKERTO- Setelah mayat Ani Najibah ditemukan di dalam kamar kosnya, warga Kampung Karangkemiri, Kelurahan Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, terutama di sekitar rumah kos itu, melakukan tahlilan. Tahlilan untuk mendoakan arwah Ani dan menghilangkan ketakutan.

PURBALINGGA - Animo masyarakat untuk mengunjungi Gua Lawa di Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja, meningkat. Namun hal itu belum diiringi peningkatan prasarana dan sarana pendukung objek wisata tersebut, misalnya areal parkir.

 

CILACAP- Keberangkatan 40 anggota DPRD Kabupaten Cilacap ke Jakarta betul-betul untuk kunjungan kerja ke sejumlah departemen. Karena, saat ini masih banyak permasalahan harus dikonsultasikan dengan pemerintah pusat. Jadi bukan pelesiran.

PURWOKERTO - Kapolwil Banyumas Komisaris Besar Polisi Prasetyo melalui Kepala Subbagian Reserse Kriminal Komisaris Polisi Kif Aminanto mengatakan, Fakultas Teknik Sipil Unwiku Purwokerto telah merampungkan audit kasus terminal bus.

 

PURWOKERTO-Lahan di daerah aliran Sungai Serayu merupakan tanah rawan erosi. Terbukti, sedimentasi di Bendungan Soedirman (Banjarnegara) ang sangat tinggi akibat erosi di kawasan hulu. Namun tanah rawan erosi itu sangat subur.

PURWOKERTO - Penumpang kereta api (KA) selama arus mudik dan balik di Daop V Purwokerto tahun 2004 menurun jiika dibandingkan tahun sebelumnya. Diduga penurunan itu akibat perubahan pola mudik. Kini pemudik merasa lebih nyaman naik mobil atau motor.

PURWOKERTO - Usai Lebaran, kasus diare di Kabupaten Banyumas cenderung meningkat. Namun hal itu masih bisa ditangani puskesmas dan belum merupakan kejadian luar biasa. Berdasar laporan puskesmas ke Dinas Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial (DKKS),

PURBALINGGA- Sepuluh keluarga dari enam kecamatan akan berangkat transmigrasi, Rabu (1/12). Kepala Dinas Kependudukan dan Ketenagakerjaan Wahyu Kontardi SH menyatakan rencananya mereka dilepas Bupati Drs H Triyono Budi Sasongko MSi.

  Copyright© 1996-2004 SUARA MERDEKA