SUARA MERDEKA
 
INDEKS PEMILU 2004 Minggu, 25 Juli 2004

KEDIRI - Ketua Umum DPP Partai Golkar Akbar Tandjung mengakui, pihaknya sudah mendapat tawaran koalisi dari dua calon presiden yang berpeluang besar lolos putaran kedua, yakni Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), namun tawaran yang disampaikan Megawati dinilai lebih konkret.

SEMARANG - Sejumlah wilayah yang dianggap rawan di Jawa Tengah menjelang pemilihan presiden (pilpres) putaran kedua sudah dipelajari dan dideteksi.

Meski demikian, pengamanan oleh Polri tidak akan dikhususkan di wilayah itu saja. Semua wailayah mendapat prioritas,

SEMARANG - Pemilu Legislatif 5 April 2004 bakal menempatkan 148 perempuan di DPRD kabupaten/kota se-Jawa Tengah. Hal itu ditegaskan Dra Hj Zuhar Machsun MSi, salah satu anggota tim sukes keterwakilan perempuan di lembaga legislatif Provinsi Jateng 2004-2009 pada acara penutupan Capacity Building calon anggota legeslatif perempuan kabupaten dan kota se-Jateng di Gedung LPMP (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan) Srondol, kemarin.

SEMARANG - Sebuah wacana terkait dengan majunya Ketua Umum PBNU (nonaktif) KH Hasyim Muzadi sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2004 mengemuka dalam pertemuan antara PW dan PCNU se-Jateng, Sabtu (24/7), di Pondok Pesantren Al Ishlah Mangkang Kulon, Semarang. Agenda pertemuan yang dikemas dalam acara silaturahmi itu membahas tiga hal, yakni persiapan mukerwil, muktamar,

  Copyright© 1996-2004 SUARA MERDEKA