SUARA MERDEKA
 
INDEKS SEMARANG Minggu, 25 Juli 2004

BALAI KOTA - Program pemassalan angkutan perkotaan (angkota) di Kota Semarang yang akan dilakukan selama lima sampai tujuh tahun ke depan tidak menutup kemungkinan termasuk pula pengadaan bus cepat terbatas (patas) ...

BALAI KOTA - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Semarang kekurangan dana untuk menangani balita yang menderita gizi buruk. Menurut Kepala Dinkes dr Hadi Wibowo MARS, Jumat (23/7), dana yang disediakan hanya mampu mengatasi 50 balita penderita gizi buruk.

APLAUS panjang dan meriah membahana saat sekelompok anak muda beradu kreasi dalam ajang lomba breakdance, kemarin. Seorang dara cantik usia belasan terlihat sibuk dengan kamera telepon selulernya. Untuk mendapat gambar yang pas dengan posisi gambar yang menarik dia harus rela berdesakan dengan pengunjung lain.

SEMARANG BARAT- Kematian Suharyati (23), karyawati PT Ulam Tiba Halim (produsen minuman ringan) Tambakaji, di tepi Jl Yos Sudarso, tepatnya di depan Markas Lanal Semarang dipastikan akibat dibunuh. Kepastian itu diperoleh setelah mayat wanita asal Jl Puntodewo V, Bangle, Blora itu diautopsi tim dokter RS Dr Kariadi.

GAYAMSARI - Dengan alasan upah perusahaan yang diterimanya kecil, seorang manajer toko Yamaha Mataram Sakti Jalan Sunan Kudus, Kudus, Joko Utomo (29), warga Jl Jatingaleh, Ngesrep melakukan penggelapan uang milik perusahaannya. Namun upayanya hanya berlangsung singkat karena dia keburu diserahkan pemilik toko ke Polsek Sidodadi, Sabtu (24/7) siang.

SEMARANG UTARA - Puluhan warga Tambaklorok mendatangi rumah Ketua Yayasan Taqwiyatul Wathon (TW) demisioner Soebowo (45) di RT 4 RW 13 Kampung Tambaklorok Kelurahan Tanjungmas, Sabtu (24/7), pagi. Mereka memberikan dukungan moral sekaligus keberatan terkait dengan tuduhan...

SEMARANG - Dua polisi yang terlibat penganiayaan sejumlah warga di Jl Kagok beberapa hari lalu akhirnya ditahan. Mereka kini mendekam di sel Polwiltabes untuk diproses lebih lanjut. Diperkirakan tersangka dalam kasus itu akan bertambah mengingat pelaku pengeroyokan berjumlah 6-7 orang.

SALATIGA - Ribuan warga Kota Salatiga tumplek-blek memadati Jl Jenderal Soedirman dan Jl Letjen Sukowati menyaksikan kirab budaya dalam rangka peringatan HUT Ke-1.254 Kota Salatiga, Sabtu (24/7).

USIA Ke-1.254 bagi Kota Salatiga, seharusnya dapat membuktikan bahwa peradaban yang dimiliki warga lebih maju dibandingkan dengan kota lainnya. Dalam usia tersebut, pergumulan dan peradaban sejarah masyarakat yang telah dibentuk membawa ciri khas budaya tersendiri.

SEMARANG- kriminal pada berbagai media beberapa hari belakangan penuh dengan pemberitaan soal orang tua membunuh anak, dan sebaliknya anak menghabisi nyawa ayah/ibunya. Berita soal itu seperti berkompetisi dengan kabar soal bocah usia SD yang nekat menghabisi hidupnya.

SEMARANG - Korsleting (hubungan pendek arus listrik) sering menyebabkan pasar tradisional terbakar. Demikian dikemukakan Tim Teknik Elektro Fakultas Teknologi Industri (FTI) Unissula Ir Sukarno Budi Utomo MT dan Dedi Nugroho ST MT, serta Asisten Manajer Area Pelanggan...

SEBUAH acara bertajuk ''Lomba Pemilihan Putra-Putri Berbusana Daerah Jawa Tengah 2004'' akan digelar di Hotel Graha Santika, 30 Juli mendatang. Bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Jawa Tengah, Capung Organizer mendesaian acara tersebut tak sebagai lomba saja.

SMAN 2 tanggal 23-25 Juli 2004 mengadakan Kemah Bhakti Osis (KBO) yang diadakan di bumi perkemahan Kopeng diikuti 550 siswa, para ketua ekstrakulikuler, dan 30 guru. Kepala sekolah Dra Sutji Aryani MPd mengatakan tujuan kegiatan itu untuk menjalin keakraban, kekeluargaan antara siswa baru dan kakak kelasnya sekaligus menjalin keakraban antara guru dan siswa sehingga dapat menciptakan iklim sejuk di lingkungan sekolah. (D6-84)

  Copyright© 1996-2004 SUARA MERDEKA