SUARA MERDEKA
 
INDEKS MURIA Kamis, 29 April 2004

REMBANG -Ketua DPRD Rembang, H Tahar HP, terdakwa perkara ijazah palsu mengaku ditipu saksi Subeno. Dia menyatakan hal itu dalam sidang lanjutan pemeriksaan perkara penggunaan ijazah palsu, kemarin, di Pengadilan Negeri.

JEPARA - Ada dua mata pelajaran yang membutuhkan perhatian khusus menjelang pelaksanaan ujian akhir nasional (UAN). Yakni, Bahasa Inggris dan Matematika. Berdasarkan pemantauan selama pelaksanaan pra-UAN di Kabupaten Jepara,

 

PATI-Sebagian dari 21 ketua pengurus anak cabang (PAC) PDI-P Pati, kemarin, diapelkan oleh Ketua DPC FX Mulyatno ke kantor DPC Jalan Kolonel Sunandar. Hal itu untuk mengecek kebenaran mosi tak percaya atas kepemimpinannya yang disampaikan ke DPD dan DPP.

ONTRAN - ontran Saridin di perguruan Kudus tidak hanya menjengkelkan para santri yang merasa diri senior, tetapi juga merepotkan Sunan Kudus. Sebagai murid baru dalam bidang agama, orang Miyono itu lebih pintar ketimbang para santri lain.

KUDUS-Banyak bangunan berdiri di atas tanah pemerintah, baik tanah pengairan, daerah aliran sungai (DAS), maupun tanah Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA), tanpa izin mendirikan bangunan (IMB). Namun ketika pihak berwenang menegur sering kali pemilik malah mengancam.

 

LASEM- Kapolsek Lasem AKP Zaenuri A, mengatakan tingkat kriminalitas di wilayah hukumnya sangat kecil. Menurut dia, hal ini dikarenakan banyaknya pondok-pondok pesantren. ''Di sini yang paling banyak pengajian, bukan kriminalitas,'' kata dia sambil bercanda.

BLORA - Sekretaris DPRD(Sekwan) Blora, H Soekarno SH, mengadukan delapan orang kepala desa (kades) di Kecamatan Tunjungan atas pencemaran naman baiknya. Namun kemarin sikapnya melunak. Dia semula bersikukuh pencemaran nama baik itu diproses secara hukum.

KUDUS - Pemkab Kudus akan mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 1425 H di pendapa kabupaten. Acara tersebut akan diadakan pada Kamis ini (29/4) pukul 19.30 sampai selesai. Bupati Kudus HM Tamzil direncanakan hadir dan sekaligus memberikan sambutan dalam kesempatan tersebut.

  Copyright© 1996-2004 SUARA MERDEKA