SUARA MERDEKA
 
INDEKS BUDAYA Kamis, 29 April 2004

SENIMAN Yoyok Aryo (55), Selasa (27/4) pukul 19.00 WIB telah pulang keharibaan-Nya setelah dirawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo karena sakit jantung. Rabu siang kemarin, pukul 14.00 WIB, jenazah pemeran tokoh Ki Bongol, pendekar cacat tapi berbudi, itu disemayamkan di pemakaman umum Cokrokusuman, Yogyakarta, atau sekitar 50 meter selatan rumah almarhum.

MANTAN penyanyi pop Indonesia, Maya Rumantir, mengakui pelaporan polisi atas suaminya, Takala Gerald Manumpak Hutasoit, sebenarnya berkaitan dengan niat jahat seseorang yang ingin menggagalkan rencana pernikahannya. ''Ada yang mengirim SMS, yang isinya, kalau rencana pernikahan saya ingin berjalan lancar, suami saya harus mengirim sejumlah uang ke pengirim SMS tersebut,'' tutur Maya Rumantir.

 

SEPULUH koreografer wanita, selama tiga hari belum lama ini, menggelar karyanya di Teater Arena Taman Budaya Surakarta (TBS). Mereka tidak hanya berasal dari Solo, tapi juga Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Bandung, Jambi, dan Padangpanjang.

MEMERIAHKAN hari jadi ke-457 Kota Semarang, SCTV menggelar acara "Sang Bintang", Jumat (30/4) dan "Laris Manis", Sabtu (1/5) di Lapangan Simpanglima. Acara "Sang Bintang" yang akan disiarkan secara langsung itu, dipandu Ramzi dan Sophie Navita dengan menghadirkan sejumlah bintang utama.

Gerai Selebritas

Bersama Hantu Cilik
ASTY Ananta, ternyata juga bisa bersahabat dengan hantu. Lho, bagaimana ceritanya, kok ada manusia berteman dengan hantu? Si manusia itu, punya predekat artis sinetron lagi! ''Ceritanya, nggak ngerti gimana, tapi tahu-tahu sejak setahun yang lalu, tiba-tiba ada hantu yang ngendon di rumahku di Ciputat. Hantunya itu bentuknya kecil, warnanya hitam, dan botak. Kata orang, sih dia itu tuyul. Tapi aku juga nggak tahu, dia itu datang dari mana. Yang pasti, tahu-tahu dia sudah ada di rumahku. Berkeliaran gitu, di seputar rumah,'' cerita Asty Ananta yang ditemui Suara Merdeka di studio Indosiar, Rabu kemarin.

  Copyright© 1996-2004 SUARA MERDEKA