logo SUARA MERDEKA

Line
 INDEKS BERITA HARI INI Kamis, 3 Juli 2003 
Line


Berita Utama | Semarang | Sala | Jawa Tengah | Olahraga | Internasional
Budaya | Wacana | Ekonomi | Fokus | Cybernews | Berita Kemarin

OLAHRAGA

Chelsea Dibeli Pengusaha Rusia

LONDON - Roman Abramovich menyetujui untuk membeli perusahaan pemilik Chelsea melalui perjanjian yang bernilai 99,50 juta dolar AS (Rp 800 miliar). Hal itu diumumkan klub anggota Liga Utama Inggris, Selasa kemarin.

pembatas Manchester United Mungkin Batal Kontrak Ronaldinho

PARIS- Ketua Eksekutif Manchester United, Peter Kenyon, kembali pergi ke Paris dalam usahanya mendekati bintang Piala Dunia Brasil, Ronaldinho, yang sedang berada di Paris St Germain.

pembatas
Arsenal Gaet Oscar Cordoba

LONDON- Pelatih Arsenal Arsene Wenger, Rabu kemarin dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menggaet penjaga gawang Kolombia Oscar Cordoba dari klub Argentina, Boca Juniors. London Evening Standard melaporkan, Wenger telah setuju mengeluarkan dana 3 juta dolar untuk pemain berusia 33 tahun itu, yang tampil mengesankan ketika memperkuat Kolombia di Piala Konfederasi.

pembatas Pemain Jerman Tuntut Pemeriksaan Jantung

HAMBURG- Persatuan Pemain Sepakbola Jerman (VdV), Rabu, meminta diadakan pemeriksaan jantung bagi para pemain, setelah kematian yang menimpa pemain Kamerun, Marc-Vivien Foe, pekan lalu.Ketua VdV, Florian Gothe, mengatakan VdV ingin memaksakan pemeriksaan total bersama FIFA dan persatuan sepakbola profesional lain.

pembatas
Cocu Perpanjang Kontrak

MADRID- Philips Cocu akan tetap di Barcelona untuk musim kompetisi mendatang, setelah setuju memperpanjang kontraknya, Selasa WIB. Pemain tengah internasional Belanda berusia 32 tahun itu ditawari kontrak baru dengan dasar gaji lebih rendah, tapi diimbangi dengan perangsang lebih tinggi.

pembatas Misi Mencuri Poin di Malang Gagal

MALANG- Keberuntungan tampaknya masih menjauhi kubu PSIS Semarang. Meski tampil bagus, pasukan Mahesa Jenar gagal memenuhi misi untuk mencuri poin. Mereka dikalahkan tuan rumah Arema Malang 1-2 pada lanjutan Kompetisi Liga Indonesia (KLI) IX di Stadion Gajayana, sore kemarin.

pembatas
Persijatim Solo FC Menyerah 0-2

JAKARTA-Ambisi Persijatim Solo FC untuk menambah poin gagal, setelah tuan rumah Persikota Tangerang sukses meraih tiga angka penuh di depan publik sendiri. Persikota mencatat kemenangan 2-0 di Stadion Benteng, Tangerang, dalam pertandingan pekan ke-24 Liga Indonesia IX 2003, kemarin.

pembatas Komang Putra: Bola Sudah Keluar

MALANG - Kecewa, sedih, dan marah bercampur aduk jadi satu ketika kubu PSIS Semarang menuju ke kamar ganti. Kekalahan 1-2 dari tuan rumah Arema Malang dalam lanjutan Kompetisi Liga Indonesia (KLI) IX di Stadion Gajayana, sore kemarin, benar-benar memedihkan hati anak-anak asuhan Daniel Roekito.

pembatas
Persib di Ambang Degradasi, Agum Ikut Terpukul

BANDUNG-Ketua Umum PSSI yang juga Ketua KONI Pusat, Agum Gumelar kemarin menyempatkan diri menonton pertandingan Persib Bandung vs PSS Yogyakarta di Stadion Siliwangi.

pembatas Lawan Persikab Minggu
Persijap Uji Kelayakan ke 8 Besar

JEPARA- Pertandingan terakhir melawan Persikab Kabupaten Bandung, Minggu (6/7) mendatang merupakan uji kelayakan bagi Persijap untuk tampil ke 8 Besar Kompetisi PSSI Divisi I 2002/2003.

pembatas
Tim Futsal Indonesia Pukul Kamboja 7-5

JAKARTA-Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja 7-5 dalam pertandingan keduanya di Kejuaraan Futsal ASEAN yang digelar di Sukta Indoor Stadium, Kuantan, Malaysia, Rabu kemarin.

pembatas Serena Kembali Jumpa Henin-Hardenne

LONDON - Empat petenis unggulan terkemuka putri dari AS dan Belgia melangkah ke semifinal Wimbledon Selasa. Babak semifinal akan dimainkan Kamis ini, mempertemukan Serena Williams Vs Justine Henin-Hardenne dan Venus Williams Vs Kim Clijsters.

pembatas
Kejurnas Tenis Yunior Tugu Muda
Ganda Mainkan Babak Semifinal

SEMARANG - Kejurnas Tenis Tugu Muda di Semarang memasuki babak menegangkan. Hari ini sebagian pertandingan di kelompok umur tertentu telah memasuki babak perempat final. Sedangkan di nomor ganda putra dan putri memasuki babak semifinal.

pembatas Abdul Jalil Gagal ke Perempat Final

SEMARANG - Setelah melalui pertempuran sengit, akhirnya satu-satunya wakil Jateng Master Nasional Abdul Jalil terpaksa harus menelan pil pahit. Dia gagal masuk ke perempat final setelah dikalahkan oleh MN Johan Gunawan dari Gorontalo dengan selisih angka 1/2, Selasa (1/7) malam lalu.

pembatas
Flandi/Eng Hian Janjikan Emas

JAKARTA - Pasangan Flandi Limpele/Eng Hian menjanjikan emas Olimpiade Athena 2004 untuk Indonesia. Kedua pasangan ini akan mulai aktif berlatih di Pelatnas 1 Agustus mendatang. Sejak dua tahun lalu mereka berada di Inggris karena dikontrak oleh Asosiasi Bulutangkis Inggris (BAofE).

pembatas Pati Berjaya di Atletik

SEMARANG - Dengan merebut lima medali emas, satu perak dan satu perunggu, Kabupaten Pati berjaya di cabang olahraga atletik, dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jateng yang kini sedang berlangsung di Semarang.

pembatas
Eksibisi Dimeriahkan Petenis Nasional

SOLO- Dua petenis nasional, Hendri Susilo Pramono dan Eko Kurniawan, akan tampil dalam partai eksibisi dalam turnamen nasional tenis KU 10-18 tahun Pegadaian Solo Open V, 7-12 Juli mendatang, di lapangan tenis Manahan Solo.

pembatas Hanya KO Angkat Popularitas Chrisjon

PARTAI bergengsi perbaikan peringkat dunia versi WBA, Chrisjon (peringkat keenam WBA) asal Sasana Bank Buana Indonesia Semarang melawan Antonio Carmeno (Venezuela/5 WBA) di Hall Bola Voli Gelora Bung Karno Jakarta, pada Kamis (3/7) batal.

pembatas
Empat Peboling ke Kerjurnas

SEMARANG- Pengurus Daerah Persatuan Boling Indonesia (Pengda PBI) Jateng mengirim empat peboling untuk mengikuti Kejurnas Boling di Kaltim yang akan digelar 4 - 6 Juli mendatang. Hal itu dikemukakan oleh Ketua PBI Jateng Dwi Setyo Wahyudi kepada Suara Merdeka, kemarin.

pembatas Tarian Kuda MI Dede Liu

PETA pertarungan puncak Kejurnas Catur Ke-36 rupanya memang tak beranjak dari dominasi para pecatur elite nasional. Tampak MI Dede Liu (DKI), GM Ardiansyah (Kalsel), MI Ivan Situru, MF Maksum Firdaus, masih tetap tak terbendung. Pada babak kedua putaran final (32 besar), MI Dede Liu berhasil ...


Berita Utama | Semarang | Sala | Jawa Tengah | Olahraga | Internasional
Budaya | Wacana | Ekonomi | Fokus | Cybernews | Berita Kemarin
Copyright© 1996 SUARA MERDEKA