image

Foto wikipedia

23 Oktober 2017 | 13:06 WIB | Gadget

Huawei Siap Saingi Samsung, Kebut Proyek Ponsel Bisa Dilipat

JAKARTA, suaramerdeka.com- CEO consumer business group Huawei, Richard Yu, mengungkapkan sebuah berita gembira yang menarik, dalam perhelatan  peluncuran Mate 10, Mate 10 Pro dan Mate 10 Porsche Design.

Hauwei disebut tengah mengerjakan smartphone yang dapat dilipat. Yu mengatakan Huawei sudah memiliki prototip kerja dari perangkat semacam itu. Namun, perusahaan asal China tersebut tidak akan meluncurkannya pada 2017.

Handset tersebut mungkin akan memulai debutnya pada tahun depan, di saat Samsung berharap dapat merilis Galaxy X-nya yang bisa dilipat.

Huawei menunggu untuk mendapatkan teknologi layar fleksibel yang lebih baik, dan juga ingin menciptakan desain yang lebih baik daripada yang dimiliki saat ini.

"Kami memiliki dua layar, tapi kami masih memiliki celah kecil, itu tidak baik, dan kami harus menyingkirkan hal itu," kata Yu.

Yu terus optimis tentang masa depan Huawei, dia percaya bahwa perusahaannya itu akan menjadi produsen smartphone No.1 di dunia di masa depan, menyalip Samsung dan Apple, demikian GSM Arena.

(ER Maya /CN19 )