image

Foto: Denny Cagur dan keluarga saat liburan. (suaramerdeka.com/Dok)

09 Februari 2018 | 20:05 WIB | Selebrita

Denny Cagur: Keluarga Nomor Satu

JAKARTA, suaramerdeka.com-- Di tengah kesibukannya di dunia entertainment, Denny Cagur dan istrinya, Shanty Widihastuti, tetap memprioritaskan anaknya dalam kehidupan sehari. Mereka mengaku masih menyempatkan diri mengantar dan menjemput anaknya, Fabian ke sekolah. Mereka juga selalu menyempatkan diri mengantar Fabian ke dokter gigi untuk memeriksakan giginya. 

Tak seperti kebanyakan anak yang takut saat ke dokter gigi, bagi Fabian, sepenceritaan Denny, ke dokter gigi bukanlah hal yang menakutkan. Peran Denny dan Shanty sebagai orang tua membuat Fabian tahu, mana yang seharusnya untuk kesehatannya sendiri. 

“Kita selalu bimbing anak-anak terkait kesehatan dan pendidikannya. Itu yang tidak boleh kami lupakan sebagai orang tua. Dan kami berdua, punya komitmen kuat, untuk urusan anak selalu menjadi nomor satu, sesibuk apapun kami,” ungkap Denny Cagur, di Jakarta, akhir pekan ini.

Tidak hanya soal keluarga, dia juga tidak melupakan group komedinya, Cagur yang telah membesarkan namanya. Menjaga siraturahmi dengan Wendy Cagur dan Narji Cagur yang menjadi partnernya, selalu dijalani sebaik mungkin. “Kita-kitakan sudah jarang jarang bermain dalam 1 set acara yang sama. Tapi kita tetap meluangkan waktu bersama untuk menjaga silaturrahmi. Waktu ketemu Wendy sama Narji, malah main bilyard bersama,” katanya. 

Selain bergelut di dunia entertainment, Denny Cagur melebarkan kemampuannya dalam bisnis oleh-oleh kekinian di Pekanbaru. Pekanbaru Cassata menjadi Oleh-oleh Kekinian Pekanbaru miliknya yang  menawarkan cake dengan bahan dasar nanas dan wortel, serta dilapisi dengan sugar dough dan tambahan filling. 

“Saya sama tim Pekanbaru Cassata juga bikin project berupa pengumpulan donasi yang bekerja sama dengan 1000 Guru di Riau,” imbuh dia. 

Dalam project ini, Pekanbaru Cassata mengajak penikmat Cassata (Encik Puan) untuk mendonasikan peralatan menulis seperti buku, pena atau pensil, dan penghapus yang masih layak pakai, untuk didonasikan kepada siswa-siswi sekolah dasar yang ada di pedalaman Riau. 

Penikmat Cassata (Encik Puan) yang memberikan salah satu donasi tersebut, akan mendapatkan diskon 15 persen dalam setiap pembelian all variantproduk Pekanbaru Cassata. Untuk jumlah minimum yang didonasikan adalah lima buku tulis, tiga set pensil dan penghapus, dan tiga set pena dan tipe x. Project donasi ini sudah dimulai dari tanggal 21 Januari 2018 hingga 20 Februari 2018 mendatang. Di mana donasi bisa diserahakan ke outlet Pekanbaru Cassata. (G20). 

Foto: Denny Cagur dan keluarga saat liburan. (suaramerdeka.com/Dok)

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )

ENTERTAINMENT TERKINI