image

foto: suaramerdeka.com/dok

02 Februari 2018 | 22:59 WIB | Selebrita

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Berbagi Tip di Hong Kong 

JAKARTA, suaramerdeka.com-- Dhini Aminarti dan suaminya, Dimas Seto, dinilai menjadi sosok pengusaha muda yang inspiratif dan sukses. Via bisnis cake modernnya, Cirebon Cinnamon, di Kota Cirebon, mereka diundang secara khusus oleh komunitas muslim di Hongkong, untuk berbagi cerita tentang kiat bisnisnya yang dimulai dari nol. 

Dalam acara “Halal Food” yang dilaksanakan pada 28 Januari lalu, pasangan artis itu sharing informasi tentang bisnis yang dirintisnya. Antusias WNI di Hongkong serta warga Hongkong, sepenceritaan mereka, begitu besar dengan apa yang mereka disampaikan. 

“Sejak awal bisnis, menjadi komitmen kami berdua untuk benar-benar serius, konsern dan juga fokus. Kita nggak mau lagi yang hanya sekadar membuka saja. Harus terjun langsung. Dan yang terpenting adalah rasa yang lezat serta halal dan sehat untuk dikonsumsi masyarakat luas,” ujar Dimas di Jakarta, Jum'at (2/2). 

“Iya prinsip kita kan, kalau bisnisnya halal Insya Allah akan menjadi berkah untuk kita berdua dan juga karyawan yang ada. Dan kami menjalaninya dengan rasa bahagia, happy meski harus bulak balik Jakarta-Cirebon,” tambah Dhini. 

Pasangan ini tidak hanya mementingkan perkembangan bisnisnya, mereka juga menggandeng UMKM di Cirebon untuk bersinergi bersama-sama. “Kita ingin maju bersama-sama dengan UMKM lokal di Cirebon. Tidak hanya satu atau dua UMKM saja, tapi juga ratusan yang memang ada. Ini juga menjadi komitmen kami bersama. Saat jadi pembicara di Jepang, saya juga sampaikan hal ini kepada audiens,” terang Dimas. 

Berdasarkan pertimbangan inilah, Indonesian Muslim Association in Hongkong mengundang mereka untuk berbicara di sana. 

Foto: Dhini Aminarti dan Dimas Seto. (suaramerdeka.com/dok)

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )

ENTERTAINMENT TERKINI