image

Ria Ricis. (suaramerdeka.com/dok)

16 November 2017 | 23:59 WIB | Selebrita

Ria Ricis Berbisnis di Yogyakarta

JAKARTA, suaramerdeka.com- Selebgram, dan Youtubers Ria Ricis kembali memperlebar sayapnya di dunia bisnis kue kekinian. Sesudah mengklaim berhasil kerja sama dengan kakaknya, Oki Setiana Dewi via bisnis kue Surabaya Patata, Ricis memberanikan diri membuka usaha pertamanya kue keju dengan bernama Jogja Cushy Cheese.

Bisnis jajanan yang dia buka di kota pelajar dan budaya itu bukan tanpa alasan. Bahkan sepenceritaannya, penggemarnya di Yogjakarta tidak sedikit. "Yang pasti kuenya manis dan setia, jadi ga bakal nyesel menyantapnya," katanya di Jakarta, Jum at (17/11) petang merujuk pada tokonya yang beralamat di Jalan Ipda Tut Harsono Nomor 56, Timoho, Yogyakarta itu.

Toko yang diaberi nama Jogja Cushy Cheese itu, secara resmi telah dibuka di Yogjakarta beberapa hari lalu. Dia bercerita, ada banyak menu lezat yang disajikan di gerai toko kuenya. Beberapa andalan menu di Jogja Cushy Cheese berbahan dasar keju yang jamak disebut cheese cake yang dikembangkan jadi beragam rasa seperti Ohricis (original), Ria Miss U (Tiramisu), Cakelet (Coklat), Bluberia (Blueberry), Caramelonut (kacang karamel), Cascheesecus (keju). 

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )