image

ALBUM TERBARU: Personel Radja Band Seno, Moldy, Ian, dan Indra foto besama usai jumpa pers seputar konser “Kita Hebat Kita Bersahabat” di Hotel Atria Magelang yang sekaligus menjadi momen peluncuran album terbaru berjudul “Menembus Batas”. (suaramerdeka.c

11 November 2017 | 19:39 WIB | Musika

Radja Luncurkan Album “Menembus Batas” di Magelang

MAGELANG, suaramerdeka.com –Serba spesial bakal tersaji dalam Radja live in concert bertajuk “Kita Hebat Kita Bersahabat” di Grand Ballroom Hotel Atria Magelang, Minggu (12/11) sore. Selain menghadirkan grup band Radja, juga jadi momen peluncuran album terbaru Radja berjudul “Menembus Batas”.

Ada enam lagu baru dari grup band yang digawangi Ian Kasela, Moldy, Indra, dan Seno ini. Di antaranya “Hebat”, “Mimpi Indah”, “Lemah Tanpamu”, “Aw.. Galau”, “Parah”, dan “Setia”. Lalu bonus track dan lima lagu pinjaman dari grup band D’Loyd.

Momen ini dikatakan spesial, karena secara eksklusif Radja meluncurkannya hanya dalam konser yang dipersembahkan oleh Rejeki Mall Group ini. Lebih eksklusif lagi, para penonton yang datang dalam konser akan langsung memiliki CD albumnya secara gratis.

"Sangat spesial, karena album ini hanya bisa didapatkan di konser ini. Kami akan bagikan pada para pengunjung, berapapun yang datang, seribu, dua ribu, atau bahkan sepulu ribu orang kami siap,” ujar sang vokalis, Ian Kasela dalam jumpa pers pra-konser, Sabtu (11/11).

Tidak hanya album yang spesial, kata Ian, ia juga secara perdana akan membawakan single-nya yang berjudul “Hebat” di konser ini. Lagu “Hebat” ada di dalam album “Menembus Batas” yang digarap hanya sekitar satu bulan.

"Dalam konser ini, kami akan bawakan lagu-lagu hits Radja dan spesial single Hebat yang baru di konser ini kami sajikan,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Ian sedikit melantukan single Hebat, yakni di bagian reff. Bila ingin kuat tetap semangat/jangan kalah cepat kalau ingin hebat/jangan pernah lelah hadapi masalah/tetap bersahabat agar kita selalu hebat/. Lagu ini diciptakan oleh sang gitaris, Moldy berdasarkan apa yang dilihat dan didengarnya. Moldy pun mengaku, lagu ini berisi tentang tidak boleh kehilangan semangat dalam menjalani hidup.

“Kita boleh kehilangan harapan, tapi jangan kehilangan semangat. Lagu ini juga curhatan pribadi saya yang mungkin dirasakan pula oleh orang lain. Ada pesan pula di dalamnya, yakni kita harus selalu hidup hemat, seperti jargonnya Rejeki Mall Group,” jelas Moldy.

Satu lagi yang spesial dari momen ini, Radja berencana membuat video clip lagu “Hebat” ini dengan mengambil beberapa lokasi di Magelang. Baik Ian maupun Moldy sangat tertarik dengan spot-spot indah dan hebat yang ada di Magelang.

“Kami banyak mendapat kiriman foto dan video seputar view yang ada di Magelang. Dari situ kami tertarik untuk membuat video clip lagu Hebat di Magelang. Mumpung di Magelang, Insya Allah hari Senin dan Selasa kami akan mulai ambil gambar,” ungkap Ian dan Moldy.

(Asef Amani /SMNetwork /CN38 )