image
14 September 2017 | 12:07 WIB | REVIEW

Disney Percepat Tanggal Rilis Film "Aladdin", Kapan?

Remaja.suaramerdeka.com – Kamu penggemar film-film Disney, kawan? Nah, salah satu rumah produksi terbesar di Hollywood itu memutuskan untuk memajukan perilisan film "Aladdin". Seperti dilansir oleh AceShowbiz, film drama musikal yang awalnya bakal rilis pada 20 Desember 2019 itu berubah jadwal menjadi 24 Mei 2019.

Ternyata Disney sengaja menukar jadwal rilis "Aladdin" dengan "Star Wars: Episode IX". Hal tersebut terjadi karena Colin Trevorrow mengundurkan diri dari bangku sutradara yang kemudian digantikan oleh J.J Abrams. Disney terpaksa memundurkan tanggal perilisannya menjadi 20 Desember 2019.

Sementara itu, kendali sutradara film "Aladin" dipegang oleh Guy Ritchie, yang pernah menggarap film "King Arthur: Legend of the Sword". Sedangkan sektor skenario ditulis oleh  John August ("Corpse Bride", "Charlie and the Chocolate Factory") dan Vanessa Taylor ("Game of Thrones"). Nggak ketinggalan ada Dan Lin sebagai produser dengan perusahaannya, Lin Pictures.

Nah, film live-action ini akan menampilkan para aktor muda seperti Mena Massoud sebagai Aladdin dan Naomi Scott berperan Putri Jasmine. Selain itu ada, Marrwan Kenzari memerankan karakter Jafar, dan si jin biru, Ginie, dipercayakan kepada Will Smith. 

Foto: disneyticket

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )