image
13 September 2017 | 15:18 WIB | EVENT

Nggak Cuma Line-Up Baru, DWP 2017 Juga Umumkan Panggung Baru

Remaja.suaramerdeka.com – Setelah Juli lalu mengumumkan Flume, Marshmello, Tiesto, DVBBS, R3HAB, Galantis, dan NWYR sebagai line-up fase pertama, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 kembali mengejutkan dengan pengumuman line-up phase 2.

Festival musik dance yang diklaim sebagai yang terbesar di Asia Tenggara ini mengumumkan sembilan nama baru yang melengkapi lineup pengisi acara edisi tahun ini. Sembilan nama baru yang diumumkan di fase kedua lineup DWP 2017 adalah DJ Techno asal Kanada, RICHIE HAWTIN, DJ bergenre trap, FLOSSTRADAMUS, DJ bergenre trance, ILAN BLUESTONE, DJ techno & hip-hop, LOCO DICE, DJ bergenre hardstyle, ZATOX, DJ asal Amerika bergenre EDM, OOKAY, Duo asal Kanada, ZEDS DEAD, DJ dengan lagu hit ‘Sugar’, ROBIN SCHULZ, dan DJ electro house asal Amerika, STEVE AOKI.

Dengan diumumkannya sembilan nama baru tersebut, jumlah penampil mancanegara DWP 2017 menjadi sebanyak 16 penampil.

Selain sembilan nama baru yang diumumkan, DWP 2017 juga mengumumkan satu panggung spesial bernama ELROW yang dibawa dari Spanyol dan memiliki summer residency di Ibiza. Dengan tagline ‘craziest party in the world’, panggung Elrow siap menghibur para pengunjung dengan dekorasi spektakuler dan aksi panggung pengisi acara yang pastinya akan memberikan satu pengalaman selebrasi yang berbeda. 

“Lineup fase kedua DWP 2017 menghadirkan nama-nama yang datang dari berbagai genre. Masih banyak nama-nama yang akan kami umumkan dalam beberapa bulan ke depan,” kata SARAH DESHITA selaku Assistant Brand Manager ISMAYA LIVE selaku penyelenggara DWP 2017. “Kehadiran Elrow special stage juga pasitnya akan semakin memeriahkan DWP tahun ini,” ujar Sarah.

Tiket 2-Day Pass DWP 2017 dapat dibeli di situs www.djakartawarehouse.com dan tiketbox resmi yang terdaftar di situs tersebut. Harga tiket kategori General Admission (GA) dimulai dari harga Rp800,000. Tiket VIP Gold yang memberikan fasilitas lebih untuk para pengunjung seperti VIP entrance, VIP viewing area, VIP toilet, VIP bar dan VIP lounge ada di harga Rp2,000,000. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%.

Tahun lalu, DWP menjadi festival musik dance 2 hari terbesar di benua Asia dengan jumlah pengunjung sebanyak 90,000 orang selama 2 hari penyelenggaraannya.

So, sudah siap buat merapat ke JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 15 & 16 DESEMBER mendatang, bro? Sikat!

Foto: dok. Ismaya Live

(Imam Supriono /SMNetwork )