image
13 September 2017 | 11:27 WIB | CELEBS

Kalau Comeback Gagal, Super Junior Bakal Bubar?

Remaja.suaramerdeka.comSuper Junior Bakal bubar? Kabar tersebut sontak saja membuat ELF ( sebutan fans SuJu) heboh bukan kepalang. Gara-gara sebuah transkrip yang beredar di Twitter, mereka kembali membahas soal kemungkinan comeback SuJu mendatang gara-gara sebuah

Seperti dilansir dari postingan akun @emzhaek, transkrip tersebut berasal dari apa yang diungkap oleh komposer lagu-lagu sekaligus produser SuJu, bernama Jinoo. Jinoo lewat Instagramnya pada 10 September lalu blak-blakan soal kekhawatirannya dengan comeback Leeteuk and the gank mendatang.

Diketahui,  SuJu bakal merilis album baru sekitar bulan November. Sang produser mengatakan melalui siaran langsungnya, kalau dirinya sangat berharap album SuJu nanti bisa terjual 250 ribu copy, mengikuti jejak ‘Sorry Sorry’. Kalau target itu nggak tercapai, Jinoo mengaku nggak ada "lain kali" untuk SuJu.

"Akankah album ini bisa terjual lebih dari 250 ribu? Seberapa tinggi agar bisa masuk ke chart musik? Kali ini harus bisa. Kami butuh sesuatu seperti 'Sorry Sorry'," kata Jinoo berdasarkan transkrip yang beredar.

"Jika kami tidak bisa membuat publik tertarik....ngomong-ngomong, kali ini sangat penting. Jika kali ini tidak bisa, maka tidak akan ada lain kali. Ini mungkin adalah yang terakhir," imbuhnya.

Belum terungkapnya apa yang dimaksud dengan "lain kali",  membuat para penggemar malah mencibir soal transkrip yang beredar itu. Tapi ELF juga berjanji bakal berusaha keras agar comeback SuJu mendatang nggak gagal.

"Bagian 'ini mungkin yang terakhir' sangat menyedihkan. Aku tidak bisa membayangkan K-Pop tanpa Super Junior. ELFs, kita tidak boleh khawatir. SJ ingin agar kita menikmati album baru mereka. Mari tersenyum demi mereka," ujar salah satu fans.

"Masalahnya bukan pada album fisik SJ saja, tapi digital. Jadi ayo kita bantu penjualan digital mereka juga," timpal fans lainya. 

Foto: sokpop

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )