image
07 Februari 2018 | 17:53 WIB | EVENT

Cantiknya Isyana Saraswati Bikin Fans Semarang Nggak Tahan

Ekspresi - Isyana Saraswati sukses membuat para fans nya teriak histeris Sabtu malam lalu, 3 Februari di Krakatau Ballroom, Grand Arkenso (ex. Horison Hotel) Hotel Semarang. Dalam sebuah konser yang bertajuk "Its My Style Concert", Isyana bersama band pengiringnya berkali-kalo melayangkan lagu-lagu hits miliknya.

"Pesta", "Keep Being You", "Tetap Dalam Jiwa", dan "Kau Adalah" adalah deretan nomor dari biang segala keseruan malam itu. Teriakan hingga koor masal berkali kali digemakan Isyanation (sebutan fans Isyana) pada malam Minggu itu. Pun hal ini juga membuat Isyana nggak pernah menyangka meski sudah ke dua kalinya manggung di tempat yang sama.

"Isyana mau berterimakasih dulu sama temen-temen semuanya. Sama Isyanation Semarang yang selalu seru. Meski ini adalah kedua kalinya aku ada di sini, di tempat yang sama dengan keseruan yang sama," kata Isyana di sela-sela konser.

Total 8 lagu dimainkan sama penyanyi jebolan Royal College of Music University, Inggris ini tanpa jeda. Tak cuma menampilkan skill bernyanyinya saja, tapi Isyana juga memberikan hiburan dengan permainan pianonya yang mumpuni, menggebuk drum, hingga nge-rap.

Tak cuma Isyana, pun trik GAC yang malam itu mendapat kesempatan untuk membuka konser tersebut juga tak luput dari perhatian penonton.

Foto: Ekspresi

(Imam Supriono /SMNetwork )