image
03 Januari 2018 | 11:35 WIB | CELEBS

Kalahkan Ed Sheeran dan Eminem, Taylor Swift Kuasai Billboard 200

EKSPRESI– Taylor Swift dikenal sebagai salah satu penyanyi solo terpopuler di dunia yang memiliki segudang prestasi. Diketahui, album terbarunya yang bertajuk ‘Reputation’ yang langsung meledak di pasaran. Tercatat sampai 28 Desember lalu, album tersebut sudah tejual 107.000 copy.

Nah, pencapaian itu membuat album ‘Reputation’ kembali menguasai Billboard 200 pada awal tahun 2018. Nah, prestasi ini merupakan kali keempat album tersebut menjadi juara.

Album ‘Reputation’ mengalahkan album ‘Divide (division sign)’ milik Ed Sheeran di peringkat 2 yang terjual 92 ribu unit. Sedangkan urutan 3 adalah album ‘Huncho Jack, Jack Huncho’ karya Huncho Jack yang terjual 90 ribu unit.

Sedangkan Eminem sendiri harus puas berada di peringkat 4 dengan album ‘Revival’ miliknya. Album soundtrack ‘The Greatest Showman’ yang dinyanyikan sederet artis menempati rangking 5. Disusul ‘A Pentatonix Christmas’ milik Pentatonix di peringkat 6.

Semantara itu, disusul berurutan rangking 7 ditempati oleh ‘The Thrill of It All’ - Sam Smith. ‘The Beautiful & Damned’ - G-Eazy berada di peringkat 8. Lalu ‘DAMN.’ - Kendrick Lamar di rangking 9 dan terakhir ada ‘Stoney’ yang dirilis Post Malone menutup 10 besar daftar ini. 

Foto: billboard

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )