image
05 Desember 2017 | 10:12 WIB | EVENT

Siap Digelar, Ini dia Line Up Djakarta Warehouse Project 2017

EKSPRESI- Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 siap digelar 15-16 Desember mendatang. Festival musik elektronik terbesar di Asia ini bakal memanjakan penontonnya dengan tiga panggung utama di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Pada hari pertama, DWP 2017 akan dihibur oleh penampilan Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini VIci, Zatox, dan Zeds Dead. Sedangkan pada hari kedua, akan ada penampilan dari Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki.

Nggak cukup sampai disitu saja, DWP 2017 juga bakal dimeriahkan juga dengan adanya special stage dari touring concept dari Barcelona, yakni Elrow. Dalam konsepnya itu akan ada tema 'Psychedelic Trip' dengan dekorasi dan tata produksi yang sudah nggak diragukan lagi seperti di TomorrowLand.

Ternyata DWP tahun ini nggak hanya dikuasai oleh elektronik saja, karena untuk pertama kalinya musik genre hiphop akan ditampilkan. Beberapa rapper kenamaan, seperti Desiigner, Rich CHigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji memeriahkan gelaran akbar produksi Ismaya Live dan Newland.id ini.

Jangan lupakan musisi-musisi lokal ya, seperti Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Fun On A Weekend, dan pastinya masih banyak lagi. 

Foto: twitter.com

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )