image
04 Desember 2017 | 11:51 WIB | REVIEW

Jelang Perilisan, Para Pemain Beri Bocoran Cerita "Star Wars: The Last Jedi"

EKSPRESI- Siap dirilis pada 15 Desember mendatang, para pemain dan tim produksi "Star Wars: The Last Jedi" saat ini sedang disibukkan dengan aktivitas promosi. Nggak hanya promosi film saja, para pemain justru memberikan bocoran apa yang akan terjadi pada film terbaru kali ini.

Seperti dilansir Variety, John Boyega dan Oscar Isaac kembali membahas kematian Han Solo di "Star Wars: The Force Awakens". Mereka mengungkapkan soal bagaimana kematian Han Solo berpengaruh pada keseluruhan cerita "The Last Jedi".

"Tekanan terus berlanjut. Tidak ada waktu. Kurasa satu hal yang unik bagiku tentang film ini adalah perang,"ujar John Boyega.

"Belum ada film 'Star Wars' yang mengeksplor perang seperti yang dilakukan 'The Last Jedi'. Mengkategorikan yang baik dan jahat, semua itu digabung jadi satu. Soal Han, aku yakin semua merasa sentimental kalau itu Finn atau Rey. Tapi Rey banyak yang harus dilakukan. Aku mengalami luka di punggung dan banyak yang harus kulakukan. Tidak bisa memikirkan Han saat itu,"tambahnya.

Selain itu, Daisy Ridley, pemeran Rey juga mengatakan kematian Han Solo justru berpengaruh lebih signifikan pada karakternya yang selama ini hidup sendirian. Nggak hanya itu saja, para pemain juga bicara bakal bertambahnya karakter wanita di "Star Wars Universe".

Bakal seperti apa ya epic-nya film "Star Wars: The Last Jedi"? Kita tunggu saja di tanggal 15 Desember, kawan. Jangan sampai terlewatkan ya. 

Foto: youtube

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )