image
24 November 2017 | 14:09 WIB | CELEBS

Berpenghasilan Rp 297 Miliar, Kendall Jenner Jadi Model dengan Bayaran Tertinggi

EKSPRESI- Kendall Jenner memang dikenal sebagai supermodel kelas atas dengan penghasilan yang tinggi. Nah, hal tersebut dibuktikannya kembali dengan menduduki posisi pertama di daftar model dengan bayaran terbanyak versi Forbes.

Seperti dilansir AceShowbiz, kakak kandung Kylie Jenner tersebut menggeser posisi model Gisele Bundchen sebagai model dengan bayaran terbanyak dengan penghasilan USD 22 juta atau sekitar Rp 297,3 miliar. Wow!

Nah, pendapatan fantastis Kendall dalam 12 bulan terakhir ini merupakan hasil dua kali lipat dari penghasilannya tahun lalu, yaitu USD 10 juta atau sekitar Rp 135 miliar. Sebagian besar pendapatannya ini berasal dari kontrak senilai jutaan dolar dengan La Perla, Adidas, Topshop dan PacSun.

Nggak hanya itu saja, brand pakaian yang dirintis Kendall bersama sang adik juga cukup berkontribusi dalam pendapatannya tahun ini. Selain itu masih ada kontrak iklan busana serta iklan sosial media yang tentunya tak sedikit.

Semantara itu, walaupun turun ke posisi kedua, Gisele Bundchen tetap mengumpulkan pendapatan yang nggak sedikit, yaitu USD 17,5 juta atau sekitar Rp 236,5 miliar. Sedangkan Istri John Legend, Chrissy Teigen, menempati posisi ketiga dengan pendapatan USD USD 13,5 juta atau sekitar Rp 182,4 miliar.

Foto: indianexpress

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )