image
24 November 2017 | 13:59 WIB | LIFESTYLE

Kolaborasi Bertabur Glitter ala Converse x Miley Cyrus

EKSPRESI– Akhirnya sepatu  hasil kolaborasi Miley Cyrus dengan brand sepatu ternama, Converse, akhirnya terungkap lewat akun instagram penyanyi cantik tersebut. Pelantun lag ‘Wrecking Ball’ ini berpose selfie dengan keempat edisi Converse x Miley Cyrus.

Sepatu tersebut didesain sangat ‘girly’. Mengambil basis Chuck Taylor Hi dan Low, Miley berikan sentuhan glitter di keempat sepatunya. Sepatu pertama adalah sebuah CT Low dengan sol lebih tebal (platform) berwarna pink dengan sol mengkilap. Sepatu kedua mengambil basis CT Hi berwarna putih dengan sol berwarna pink menyala.

Sedangkan pada sepatu ke tiga dan empat terlihat lebih kalem lho. Untuk sepatu ketiga, CT Low tetap jadi pilihan. Glitter menghiasi seluruh sol luar dengan warna krom metallik. Sedikit membedakan terlihat pada sol dalam dimana Miley berikan sentuhan grafik bermotif Paisley.

Sepatu keempat adalah satu-satunya yang nggak berhiaskan glitter. Kanvas putih dengan stempel logo ‘MC’ di atas logo Converse jadi pembeda paling terlihat, kawan. Ditambah pula dengan sol hitam bermotif Paisley menjadikan sepatu keempat terkesan 'unisex'. Tapi hasil kolaborasi ini masih belum bisa dipastikan kapan bakal dirilis ke pasaran.

Sementara itu, kekasih Liam Hemsworth ini memang dikenal sebagai pecinta glitter. Pada 2015 lalu, Miley pernah merilis album berjudul 'Miley Cyrus & Her Dead Petz" dengan sampul fotonya dengan sedikit hiasan berkilauan menggunakan glitter. Nggak hanya itu saja, Miley juga pernah menggunakan gaun hitam berhias glitter emas mengkilap di ajang American Music Awards tahun 2008. Glitter juga pernah menghiasi baju semi-swimsuits saat menjalani Bangerz Tour 2014.

Foto: instagram/mileycyrus

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )