image
20 November 2017 | 11:31 WIB | REVIEW

Tayang Bulan Depan, Ini Dia Poster Baru Film "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir"

EKSPRESI- Film Animasi "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir", yang diangkat dari komik fenomenal berjudul Si Juki karya Faza Meonk, resmi merilis poster terakhirnya sebelum pemutaran filmnya. Komik Si Juki sendiri memiliki banyak penggemar, bahkan Presiden Joko Widodo pernah tertangkap kamera sedang membaca komik Si Juki.

Ngak hanya itu saja, film "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" juga banyak melibatkan artis-artis populer Indonesia sebagai pengisi suara lho, seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres. Nah,  film ini dijadwalkan tayang di bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Desember 2017 mendatang.

Frederica dari Falcon Pictures, berharap poster resmi "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" ini bakal mendapatkan respon positif dari semua penggemar cerita si Juki.

"Kami berharap final poster resmi yang kami rilis dapat mewakili seluruh penggemar si Juki. Karena, penggemar Si Juki ini luas. Bukan hanya anak-anak saja. Tapi remaja, bahkan Presiden Jokowi disela-sela kesibukannya juga menyempatkan diri membaca komik Si Juki,"ujarnya.

Sedangkan Faza Meonk yang menciptakan tokoh si Juki, juga mengharapkan dengan dilaunchingnya final poster resmi ini bisa mendapatkan apresiasi yang positif.

"Saya sangat excited dan penasaran dengan reaksi masyarakat yang akan melihat poster si Juki The Movie. Karena di poster terbaru ini, kesan actionnya sangat terasa, dan lebih lengkap dengan nama pengisi suara dan dengan judul yang sudah lengkap, Si Juki the Movie : Panitia Hari Akhir,"tambah Faza.

Sementara itu, "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia?

Foto: berbagaisumber

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )