image
20 November 2017 | 10:40 WIB | EVENT

Bernostalgia Bersama dengan Mesin Waktu “The 90's Festival”

EKSPRESI- Festival nostalgia terbesar di Indonesia, The 90's Festival, bakal kembali digelar pada 25 November 2017 di Gambir Expo, Jakarta. Berkerja sama dengan Tokopedia, festival musik ini menghadirkan musik dan artis '90-an, berbagai aktivitas dan keseruan dijanjikan akan ada di acara ini. Sixpence None the Richer yang populer dengan lagu "Kiss Me", "There She Goes", dan "Breathe bakal menjadi headline.  

Seperti dikutip dariRollingStone Indonesia, Musisi-musisi lokal tahun '90-an yang akan menjadi mesin waktu unruk bernostalgia acara kali ini antara lain adalah Dewa 19 secara eksklusif featuring Ari Lasso, KLa Project, Potret, Reza Artamevia, The Groove, Base Jam Reunion, Stinky, Fariz RM, Bragi, Warna, T-Five, Wayang, Voodoo, dan Neo.

The 90's Festival yang digelar untuk ketiga kalinya ini menghadirkan empat panggung, tapi nggak tertutup kemungkinan untuk para pengunjung menikmati semua musisi yang akan tampil karenasetlistacara sudah dipikirkan secara matang oleh para tim di balik festival ini.

Sementara itu, bekerja sama dengan Tokopedia, di festival ini akan dihadirkan Tokopedia 90's Zone yang memberikan area karoke yang luas untuk para pengunjung bernyanyi bersama lagu-lagu '90-an juga permainan seperti dingdong.

Selain itu, aplikasi pemesanan kendaraan Grab turut hadir sebagai Official Ride Buddy yang mengusung tema "Nostalgia Bersama di Festival 90-an Dekat dengan Grab". Merek kosmetik Wardah menyiapkan lounge bagi mereka yang ingin beristirahat. Dalam rangka menggalakkan gerakan nontunai dari pemerintah, Bank BNI memfasilitasi transaksi secaracashlessuntuk acara ini, dengan menghadirkan topcash khusus The 90's Festival.

Foto: the90sfestival.com

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )