image
12 Oktober 2017 | 16:07 WIB | EVENT

Merapat ke Synchronize Fest 2017, Jokowi Diserbu Masa

Remaja.suaramerdeka.com– PerhelatanSynchronize Fest 2017hari kedua menjadi lebih spesial dengan kehadiran orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo atau yang sering kita kenal dengan nama Jokowi. Berdasarkan hasil laporan tim kami di lapangan, Jokowi datang ke Gambir Expo Kemayoran, tepat saat Ebiet G. Ade perform di District Stage. Bersama rombongan, sejenak Jokowi menikmati penampilan dari Ebiet. Bahkan salah satu video yang di upload tim Synchronize Fest di Instagram, menggambarkan bahwa Jokowi juga sempat merapalkan bait-bait lirik lagu milik ayah penyanyi Adera Ega tersebut.

Usai dari District Stage, Jokowi langsung menuju ke Lake Stage, yang mana sedang ada band cadass, Deadsquad yang bersiap-siap. Diwarnai dengan sedikit rintikan hujan, Presiden Indonesia yang memang terkenal suka dengan musik-musik kencang ini berjalan dengan pengawalan yang cukup ketat. Mengenakan kaos Synchronize Festival, Jokowi pun menikmati alunan demi alunan musik milik Stevi Item cs dari kejauhan.

“Ini musiknya bagus,”kata Jokowi memuji penampilan Deadsquad.

Pun kemudian dengan kawalan ekstra Jokowi langsung menuju ke tenda VIP. Dari sana Jokowi tak hentinya memberi tepuk tangan dan senyum manis untuk Deadsquad.

Diketahui, bahwa kehadiran Jokowi di Synchronize Fest 2017 adalah hasil dari undangan official team Synchronize.

“Iya... memang di undang sama panitia,”kata Jokowi kepada awak media, saat berjalan.

Selain kehadiran Jokowi yang sempat membuat penonton Synchronize Fest heboh, penampilan beberapa musisi sepertiTeddy Aditya, The Adams, NTRL, Scaller, Burgerkill, Steven Coconutrees, Tohpati Bertiga, Pesta Rap Reunion,hinggaOM PMR.

Foto: Ekspresi

(Imam Supriono /SMNetwork )